Postingan Populer

8 tanaman yang eksotik

Selasa, 07 Juni 2011
Alam adalah bagian misterius dunia. Dunia tanaman tampaknya memukau kita dengan beberapa penemuan baru. Apakah yang pernah Anda lihat atau yang berbau. Oleh karena itu kami membuat daftar dari beberapa tanaman aneh hanya untuk Anda.

1. Rafflesia Arnolidii Rafflesia Arnolidii



Hal ini dianggap sebagai individu bunga terbesar di bumi. Ia juga dikenal dengan 'bunga bangkai' nama karena bau kuat dari daging yang membusuk bunga yang menghasilkan. Hal ini dapat ditemukan dalam hujan-hutan di Bengkulu, Pulau Sumatera , Indonesia. Beberapa jenis tanaman ini dapat ditemukan di hutan Asia Tenggara, termasuk Filipina. Kebanyakan dari mereka terancam atau terancam punah.




2. Hydrona Africana Hydrona Africana
 


Karya seni alam yang tidak biasa ini adalah anggota dari keluarga Euphorbiaceae. Fakta yang menarik tentang tanaman ini adalah bahwa dalam sebagian besar tumbuh bawah tanah, kecuali untuk bunga nya. Tanaman ini aneh tumbuh di Afrika bagian selatan dan terlihat sangat menakutkan.


3. Amorphophallus Amorphophallus



Kata ini iles berasal dari kata Yunani amorf, artinya tanpa bentuk dan makna penis lingga karena bentuknya.Tanaman ini agak lucu karena tumbuhan di dataran rendah. Mereka tumbuh di zona tropis dan subtropis, dari Afrika Barat ke Kepulauan Pasifik. Mereka dapat dimasak dengan hati-hati , setelah kupas beberapa bagian dari tanaman yang dapat menyebabkan iritasi. Titanium Amorphallus berbau seperti hewan busuk maka mayat lili nama.


4. Lithops Lithops



Juga dikenal sebagai batu hidup adalah tanaman kecil yang hidup di padang pasir.Mereka hampir tidak mungkin untuk tempat karena mereka tumbuh rata dengan tanah dan keliru dengan batu karena penampilan mereka. Mereka menyamarkan diri mereka dengan cara ini untuk mencegah serangga dan tikus makan mereka untuk air mereka.


5. Wollemia nobilis Wollemia nobilis


Ini adalah pohon cemara yang bisa sampai 80 - 100 meter. Pohon ini tumbuh di daerah New South Wales, North West of Sydney. Fosil tertua pohon Wollemi telah tanggal menjadi 200 juta tahun yang lalu


6. Ficus Ficus :


Ficus alias pencekik Gambar adalah tanaman daripada yang bisa mencekik. Setelah berkecambah di cabang-cabang dari akar pohon akan tumbuh di bagasi. Setelah akar tumbuh ke dalam tanah mereka mendapatkan lebih besar dan akhirnya seluruhnya sekitar pohon. Pada akhirnya mencekik pohon, karena akan lakukan untuk Anda jika Anda berdiri diam selama beberapa dekade.


7. Welwitschia Mirabillis Welwitschia Mirabillis



Tanaman ini dikatakan mampu hidup sampai 1000 tahun.Seorang ahli botani Austria Friedrich Welwitsch menemukannya pada tahun 1859, setelah tanaman yang punya nama.Hal ini dapat ditemukan di Gurun Namib di Namibia dan Angola. Ini tumbuh dari batang, pendek dan tebal, kayu, tetapi hanya memiliki dua daun dan akar tunggang, panjang tebal. Hal ini akhirnya dapat tumbuh hingga 2-4 m.


8. Socratea exorrhiza Socratea exorrhiza




Exorrhiza Socratea atau Palm Berjalan adalah kelapa yang tumbuh di hutan hujan tropis di Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Hal ini dapat tumbuh hingga 25 meter, dengan diameter hingga 17 cm. Dikatakan bahwa akar memungkinkan sawit untuk "berjalan" menjauh dari sudut perkecambahan jika pohon lain jatuh pada bibit dan mengetuk di atas.Hal ini dianggap bahwa bergerak 20cm sebulan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ceritaku © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work